Blog Image

Blog

4 Cara Bahagia dan Sukses Ala Peek.Me Naturals

September 6, 2020

Peek.Me Friends, nggak kerasa kita udah memasuki bulan ke-9 di tahun 2020. Tahun ini memang kerasa nano-nano ya. Banyak banget hal yang nggak kita sangka terjadi di tahun ni. Sekarang berita buruk sudah jadi seperti makanan sehari-hari. Kami juga kaget, cemas, nano-nano juga sih intinya--tahun ini selalu punya kejutan demi kejutan untuk kita. 

Mungkin tahun ini memang nggak se-ideal resolusi tahun baru yang kita doakan saat memasuki 2020, tapi kami percaya kita semua tetap bisa menjadikan apapun yang terjadi di tahun ini sebagai pembelajaran yang sangat berharga untuk kita kedepannya. 

 

 

Kami juga ingin membagikan nilai yang selalu Peek.Me Naturals pegang erat setiap hari. Kami menggunakan kata HOPE untuk merangkumnya. Hope sendiri berarti suatu hal yang kita harapkan dan masih mungkin terjadi kalau diusahakan. Nah, HOPE sendiri sebenarnya adalah singkatan untuk empat nilai utama Peek.Me Naturals yang kami harap bisa menemani dan membantu Peek.Me Friends di kehidupan sehari-hari. 

 1. Holistic

Peek.Me Friends yang sudah setia mengikuti kami pasti udah akrab banget sama kata-kata holistik. Kesehatan secara menyeluruh adalah harapan kami untuk Peek.Me Friends dan masyarakat Indonesia, karena penting untuk kita sadari kalau kesehatan itu bukan hanya dari kondisi fisik kita aja. Mungkin sekarang kita sedang merasa sehat-sehat aja secara fisik, tapi mungkin kita merasa kurang tenang, banyak pikiran, dan susah bersosialisasi dengan teman-teman. Nah, kami ingin mengajak Peek.Me Friends untuk bisa lebih menyeimbangkan kondisi teman-teman supaya bisa “sehat” secara menyeluruh.


 2. Openness

Berikutnya adalah openness. Dalam tim, kami selalu berusaha terbuka untuk berbagai pekerjaan. Kalau ada yang susah dikerjakan sendiri, kalau ada masukan supaya bisa bekerja lebih efektif, dan kalau ada masalah yang perlu dicari jalan keluarnya bersama. Kami juga ingin bisa terbuka terhadap kritik yang membangun atau masukan dari Peek.Me Friends supaya kami bisa memberikan yang lebih baik untuk kamu. Jadi, kalau ada masukan tentang apapun (“min, pengen tau lebih banyak ttg weight loss dong!” atau “min, mau produk yang bikin lebih bertenaga dong” atau “min, sering2 giveaway dong!” juga boleh! kami janji akan membalas dan mempertimbangkan masukan dari kamu.

Di sisi lain, openness berarti keterbukaan kami untuk Peek.Me Friends dalam hal pengetahuan. Kalau kami baru dapet informasi yang sekiranya bermanfaat, kami pasti akan share untuk Peek.Me Friends. Kami ingin kamu bisa belajar sesuatu dari kami. 



3. Positivity

Yang berikutnya adalah sifat yang positif. Bukan berarti memaksakan harus memandang semuanya secara positif loh ya! Tapi, kami ingin apapun kondisinya, kami bisa tetap berperilaku positif, baik dalam tim maupun untuk Peek.Me Friends. Kami harap Peek.Me Friends bisa mempercayakan kami dan kami akan mengusahakan yang terbaik untuk Peek.Me Friends.



4. Empathy

Poin terakhir ini adalah poin yang sangat penting, yaitu empati. Empati berarti kita berusaha menempatkan diri di posisi orang lain untuk bisa memahami lebih baik lagi kondisi orang tersebut. Kuncinya adalah memahami. Karena, kalau kita memahami kondisi orang lain, kita bisa bereaksi dengan lebih baik dan lebih cocok. Karena, kadang kita lupa kalau solusi atau pemikiran kita belum tentu cocok dengan kondisi orang lain. Kami ingin bisa memahami Peek.Me Friends dan apa kebutuhanmu, dan membantu seoptimal mungkin. 

 

Ke-empat nilai di dalam Peek.Me Naturals tadi sangat ingin kami tanamkan dalam diri juga, karena kami sadar pentingnya poin-poin tersebut dan semua poinnya berkaitan. Kami harap Peek.Me Friends juga bisa meresapi nilai ini untuk berusaha memahami kondisi diri sendiri atau orang lain, dapat tetap bersikap positif terhadap tantangan-tantangan yang dihadapi, dan tidak menutup diri dari lingkungan agar bisa menjaga kesehatan secara menyeluruh, baik fisik maupun mental. Karena kami percaya, kebahagiaan penting untuk membangun kesehatan sesungguhnya dan kami yakin kita semua pantas mendapatkan hal itu.