7 Barang Penting yang Sering Lupa Terbawa Saat Mengajak Anak Liburan

Setelah dua tahun pandemi, akhirnya liburan sekolah kali ini peraturan PPKM sudah dilonggarkan. Artinya... bebas liburan! Ngga perlu terlalu was-was seperti dulu, meski masih harus menjaga protokol kesehatan, kamu bisa mulai berpelesir keluar kota atau bahkan luar negeri bersama keluarga.

Nah, untuk membantumu packing dan membawa barang-barang yang mungkin kamu butuhkan saat liburan bersama anak, Peek.Me Naturals mau mengingatkan kamu untuk membawa barang-barang penting yang biasanya lupa untuk dibawa. Barang-barang ini kecil, tapi kalau ngga ada saat keadaan memanggil, kamu akan kelimpungan. Pastikan kamu mengepak tujuh barang ini ya!

1. Payung
Meski kelihatannya di tempat tujuan sedang cerah, cuaca semakin ngga ketebak, lho! Pastikan kamu bawa payung ya, yang kecil aja juga cukup.

2. Pengusir Serangga
Apalagi kalau kamu berencana untuk liburan outdoor dan di negara tropis seperti Indonesia. Jangan lupa packing Outdoor Saver Spray atau Bugs Away Stick ya!

3. Peniti
Saat liburan, apalagi bersama anak, anything can happen. Makanya, penting sekali untuk bawa peniti berbagai ukuran. Entah itu tas yang robek atau ritsleting celana yang rusak, peniti akan menolongmu.

4. Terminal Listrik
Ada berapa gawai (gadget) yang akan kamu bawa? Pastikan kamu bawa terminal listrik ganda agar semuanya bisa diisi ulang dayanya dan liburanmu maksimal ya!

5. Obat-obatan
Terlihat sepele dan mudah didapat, tapi tidak selalu! Pastikan kamu packing obat-obatan yang biasa kamu butuhkan, termasuk Anti Nausea untuk anti mabuk perjalanan, Immune Booster, Relief Balm, dan Peek-A-Boo agar tidur si kecil tetap nyenyak dan bebas rewel!

6. Uang Tunai
Meski sekarang kita sudah mengarah ke cashless society dan terbiasa untuk bertransaksi secara digital, punya uang tunai di dompet adalah WAJIB ya! Terutama kalau kita bepergian ke daerah yang belum terlalu paham mengenai transaksi digital. Bukan hanya itu, anak kita mungkin ingin jajan di warung lokal atau menyumbang di tempat-tempat wisata juga.

7. Handuk Kecil
Tidak memakan tempat, handuk kecil sangat berguna. Apalagi kalau traveling dengan anak kecil, kita sangat mungkin berada dalam situasi yang membutuhkan benda ini.

Selamat berlibur, Peek.Me Friends!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out