Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Bawa 5 Benda Ini!

Sudah berencana untuk pergi liburan ke pantai bersama keluarga? Jangan lupa untuk membawa lima benda ini ya!Sudah berencana untuk pergi liburan ke pantai bersama keluarga? Jangan lupa untuk membawa lima benda ini ya!

Mengisi waktu liburan sekolah dengan pergi ke pantai merupakan salah satu pilihan yang tepat. Terdapat begitu banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di pantai bersama keluarga, mulai dari berjalan menyusuri pesisir, bermain pasir pantai, berenang, hingga melakukan aktivitas olahraga air seperti snorkelling. Tidak heran jika banyak keluarga yang memilih pantai sebagai destinasi liburan favorit mereka, dan mungkin Peek.Me Friends adalah salah satunya.

Sebelum pergi berlibur ke pantai, Peek.Me Friends sebaiknya melakukan persiapan sematang mungkin agar liburan semakin terasa nyaman dan menyenangkan. Selain itu, pastikan juga untuk membawa lima benda di bawah ini jika kamu dan keluarga hendak pergi ke pantai.

Baca juga: 6 Tips Agar Tetap Nyaman Selama Perjalanan

Sudah berencana untuk pergi liburan ke pantai bersama keluarga? Jangan lupa untuk membawa lima benda ini ya!

1. Sunscreen

Jangan pernah lupakan sunscreen saat kamu dan keluarga akan pergi liburan ke pantai! Sinar matahari yang terik di pantai dapat menyebabkan kulit terbakar dan terasa perih. Pastikan Peek.Me Friends menggunakan sunscreen dengan SPF yang cukup tinggi untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Jangan lupa mengoleskannya setiap beberapa jam agar kulit tetap terlindungi.

2. Tidak membawa alat mandi berkemasan sachet

Ketika berlibur ke pantai, hindari membawa alat mandi yang dikemas dalam kemasan sachet aagr tidak menimbulkan tumpukan sampah plastik baru. Sebaiknya, bawalah botol kosong yang dapat diisi kembali dengan produk mandi favoritmu atau pilihlah alat mandi berukuran travel size yang lebih praktis.

3. Outdoor Saver Spray dari Peek.Me

Lindungi kulitmu dan keluarga dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya dengan menggunakan Outdoor Saver Spray dari Peek.Me! Bebas DEET, alkohol, dan terbuat dari bahan-bahan alami, Outdoor Saver Spray aman untuk digunakan oleh anak di atas 2 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui. Outdoor Saver Spray sangat praktis untuk digunakan dan dapat diaplikasikan kapan pun kamu membutuhkan, termasuk ketika sedang berada di pantai.

4. Handuk kecil dan tote bag

Ketika berlibur ke pantai, pastikan untuk membawa handuk kecil yang mudah dikeringkan. Handuk ini dapat digunakan untuk membersihkan tubuh setelah berenang atau sebagai alas duduk. Selain itu, jangan lupa membawa tote bag yang dapat digunakan untuk menyimpan semua barang bawaanmu.

5. Kotak makan dan botol minum sendiri

Saat berlibur ke pantai, pastikan untuk membawa kotak makan dan botol minum sendiri. Kamu bisa mengisi kotak makanmu dengan makanan berat, buah-buahan, atau camilan untuk dinikmati di pantai. Selain itu, membawa botol minum sendiri juga dapat membantu mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai.

Nah, itulah lima benda yang perlu Peek.Me Friends bawa saat hendak berlibur ke pantai bersama keluarga. Selain lima benda di atas, apakah kamu punya list benda lain yang harus dibawa ketika pergi ke pantai? Jika ada, tuliskan di kolom komentar ya!

Selamat menikmati momen liburan yang tak terlupakan, Peek.Me Friends!

Sumber:

Eagle Creek

#HidupMenyeluruh #ArahKebaikan

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out