Serba-Serbi Penuaan Dini, Mana yang Belum Kamu Tau?

Penuaan dini adalah kondisi kulit yang berubah yang terjadi sebelum waktunya. Penuaan dini terjadi karena rusaknya jaringan kulit bernama elastin. Kali ini, Peek.Me Naturals mau merangkung beberapa informasi dan mitosnya yang mungkin belum kamu tau.

Baca sampai akhir!

Penuaan Dini Hanya Dipengaruhi 20% Faktor Internal
Ada beberapa orang yang memiliki kondisi untuk mudah mengalami penuaan dini pada wajah, seperti hormon, usia, dan genetik. Tapi, menurut The New England of Medical Journey, premature aging terjadi lebih banyak karena faktor eksternal, lho! Faktor tersebut termasuk paparan sinar matahari, polusi, iklim, pola hidup, dan perawatan kulit. Jadi, jangan lupa skincare-an ya!

Mulai Lakukan Perawatan Anti-Aging Di Pertengahan 20an
Kita bisa mulai merawat wajah untuk penuaan dini umur berapa? Produk-produk anti aging tidak direkomendasikan di usia 20an awal dan remaja, tapi BOLEH banget untuk digunakan sejak usia 25. Namun, yang tidak kalah penting, jaga pola hidup dan hidrasi tubuh supaya badan tetap terawat dari luar dan dalam ya.

Tersenyum Bisa Membentuk Garis Halus Pada Wajah
Meskipun hal ini benar, tapi tidak lantas membuatmu jadi membatasi diri untuk tersenyum kan? Pastikan saja kamu merawat area senyum dan sisi matamu yang berkerut setiap pagi dan malam agar penuaan tidak terjadi sebelum waktunya.

Penuaan Tidak Bisa Dihindari
Tanda-tanda penuaan pada tubuh tentu tidak bisa dihindari, tetapi kita bisa mencegahnya agar tidak terjadi terlalu cepat. Oleh karena itu, lakukan perawatan yang menghidrasi kulit wajah dan menjaga skin barrier agar tidak rusak, dan gunakan yang tidak mengandung bahan berbahaya. Sebisa mungkin, pastikan produk melawan penuaan dini yang kamu pakai alami.

Rekomendasi Kami: State of Grace
Bagaimanapun, penuaan akan dialami setiap orang. Tetapi, merawat diri agar tidak terjadi penuaan dini pada wajah juga perlu dong.

Peek.Me Naturals punya State of Grace yang bisa membantu kamu untuk:
1. Mencegah garis halus dan kerutan di wajah sebelum waktunya
2. Menjaga kulit agar tetap terhidrasi
3. Menutrisi kulit secara alami dengan bahan-bahan terbaik
4. Mengembalikan tingkat keasaman ke titik optimal
5. Menyamarkan garis halus di wajah kalau sudah telanjur ada

Dengan bahan-bahan yang seluruhnya alami, campuran minyak atsiri ini bisa kamu gunakan mulai umur 25 tahun dan tentunya AMAN untuk pemakaian rutin dan jangka panjang.

Selain minyak alami ini, Peek.Me Naturals juga punya rangkaian produk perawatan kulit yang selalu menjaga kamu tetap glowing dan happy, lho! 

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out