5 Cara Menghilangkan Lelah Setelah Bepergian Jauh

5 Cara Menghilangkan Lelah Setelah Bepergian Jauh

Setelah bepergian jauh, tubuh biasanya akan terasa lelah, lemas, bahkan pegal-pegal. Baca artikel ini untuk tahu cara mengatasinya! 

Peek.Me Friends, pasti banyak di antara kalian yang sering merasa lelah, lemas, hingga pegal-pegal setelah melakukan perjalanan jauh. Ini merupakan hal yang wajar terjadi, karena seringkali perjalanan jauh mengharuskan kita untuk selalu duduk diam dalam kendaraan dan membuat tubuh minim bergerak. Akibatnya, tubuh pun akan terasa lelah dan pegal-pegal.

Untuk mengatasi rasa lelah dan pegal setelah melakukan perjalanan panjang, Peek.Me Friends bisa melakukannya dengan lima cara yang mudah lho! Inilah lima cara untuk menghilangkan lelah setelah bepergian jauh yang bisa Peek.Me Friends coba:

Baca juga:  6 Tips Agar Tetap Nyaman Selama Perjalanan

Setelah bepergian jauh, tubuh biasanya akan terasa lelah, lemas, bahkan pegal-pegal. Baca artikel ini untuk tahu cara mengatasinya!

1. Mandi atau berendam dengan air hangat

Salah satu cara termudah untuk menghilangkan rasa lelah setelah bepergian jauh adalah dengan mandi atau merendam tubuh dalam air hangat. Mandi atau berendam dengan air hangat dapat membantu melepaskan ketegangan dan stres yang mungkin Peek.Me Friends alami selama perjalanan.

2. Melakukan pijat refleksi

Dalam tubuh kita, terdapat berbagai titik refleksi yang berkaitan dengan organ-organ tertentu lho, Peek.Me Friends! Dengan memijat titik-titik ini, kamu bisa meredakan ketegangan, merangsang sirkulasi darah, dan meremajakan energi di dalam tubuhmu. Untuk melakukan pijat refleksi, Peek.Me Friends bisa memanggil terapis profesional atau melakukan pijat refleksi sederhana di rumah.

3. Melakukan peregangan

Perjalanan jauh sering kali membuat otot tubuh kita menjadi kaku. Untuk mengembalikan kelenturan otot, Peek.Me Friends bisa mencoba melakukan peregangan. Beberapa gerakan peregangan yang sederhana seperti mencengkram, menggerakkan tangan, serta merenggangkan otot leher dan bahu dapat membantu tubuhmu kembali segar dan terbebas dari rasa kaku.

4. Oleskan The AHH Oil dari Peek.Me

Jika Peek.Me Friends merasa pegal-pegal setelah bepergian jauh, cobalah untuk mengoleskan The AHH Oil dari Peek.Me pada bagian tubuh yang pegal. The AHH Oil terbuat dari campuran minyak atsiri, carrier oil, dan cold-pressed infusion oil yang 100 persen alami dan aman. Diformulasi oleh aromaterapis bersertifikasi internasional, The AHH Oil terbukti efektif ampuh untuk mengatasi segala masalah otot dan persendian, mengurangi radang, menghilangkan nyeri, dan mengembalikan kebebasan bergerak pada tubuhmu. 

5. Tidur cukup dan makan makanan bergizi

Salah satu cara pamungkas untuk menghilangkan lelah setelah bepergian jauh adalah dengan tidur cukup dan makan makanan bergizi. Tidur adalah cara alami tubuh untuk memulihkan diri. Selain itu, pastikan Peek.Me Friends mengonsumsi makanan bergizi seperti buah, sayuran, dan protein untuk memberikan energi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dengan mengikuti lima cara sederhana di atas, niscaya Peek.Me Friends akan merasa bersemangat, segar, dan berenergi kembali dalam waktu singkat. Jangan lupa juga untuk selalu menyediakan produk Peek.Me di sampingmu ya! 

Selamat beristirahat, Peek.Me Friends! 

Sumber:

Hello Sehat

#HidupMenyeluruh #ArahKebaikan

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out