Upgrade Skincare Routines: Lebih Alami & Aman!

Gak hanya merencanakan resolusi goals kamu, tapi mencoba upgrade skincare routines juga perlu direncanakan. Upgrade skincare routines, bukan berarti harus menggunakan produk yang lebih mahal, lho. Namun, mengutamakan kebutuhan dan kualitas produk untuk investasi kulit kamu dalam jangka panjang. 

Jadi, kalian gak langsung FOMO membeli produk skincare yang sedang viral, tapi mulai pahami apa yang kulit kalian butuhkan dan lakukan treatment kecantikan yang lebih aman dan cocok. Ketika kita menggunakan perawatan kulit dengan cara yang lebih alami, maka proses ini tidaklah instant dan kita akan semakin memperhatikan produk dan gaya hidup lebih baik untuk menjaga kulit tetap sehat dan glowing. 

Di kolom ini, kita mau berbagi beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk upgrade skincare routines kamu dengan lebih alami dan aman. Skincare alami mulai banyak diminati karena diyakini lebih sehat dan tidak memiliki efek samping yang dicampur oleh kandungan kimia sintesis, sehingga baik untuk investasi perawatan kulitmu jangka panjang.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Pakai Produk Natural

Apa saja yang bisa dilakukan untuk upgrade skincare routines kamu?

1. Lakukan Face Massage

Teknik kecantikan terapeutik yang bisa dengan mudah kamu lakukan di rumah menggunakan tangan atau alat pemijat wajah seperti face roller atau kristal. Face massage dapat mengencangkan kulit wajah, sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan. Selain itu, dengan memijat secara teratur sirkulasi darah kita akan semakin lancar dan membuat kulit wajah lebih cerah. 

Tidak hanya itu, melakukan Face Massage juga dapat mengurangi mata bengkak dan lingkaran mata panda di bawah mata akibat cairan yang menumpuk.

2. Berolahraga 

Tentunya, hal ini menjadi salah satu gaya hidup yang mendukung aliran darah menjadi lancar dan membuat kulit wajah kenyal, lembut, dan auto glowing

3. Gunakan Produk Natural

Skincare alami lebih aman untuk kulitmu, karena tidak menyebabkan efek samping, terutama bagi kalian yang memiliki kulit sensitif. Meski begitu, pastikan kamu mencobanya terlebih dahulu dan pastikan produk skincare yang cocok dengan diri kalian. 

Memilih produk natural, tidak hanya lebih aman, namun juga lebih ramah lingkungan karena kandungan dan proses manufaktur yang menimalisir kandungan kimia sintesis sebagai bahan pengawet.

Untuk kalian yang tertarik untuk mulai mencari produk skincare natural, rangkaian skincare dari Peek.Me diformulasi dengan 100% bahan alami untuk berbagai kondisi kulit. Rekomedasi Kami:

Luscious Lipbalm

Menutrisi bibir dan menghidrasi bibir kering atau pecah-pecah.

State of Grace

Menyamarkan kerutan wajah dan meregenerasi kelembapan serta kelenturan wajah.

Glow To Go

Menghilangkan bekas dan meredakan radang serta kemerahan di wajah akibat jerawat.

I Wake Up Like This

100% alami untuk menyamarkan lingkar hitam di bawah mata.

Morning Dew

Menjaga skin barrier dan pH seimbang di kulit wajah.

Jadi, siapa yang siap untuk terlihat glowing dengan flawless di tahun 2024 nanti?

Sumber:

SehatQ

Kompas

#PeekMeFirst #HealthyEveryWay

 

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out