4 Alasan Kamu Perlu Beralih ke Produk Natural

Mungkin kamu menyadari bahwa belakangan ini banyak banget brand lokal dan global yang muncul dengan mengusung produk-produk natural. Dari skincare sampai kesehatan, berbagai brand ini mencoba untuk membantumu lebih smooth dalam beralih ke produk-produk yang mengganti bahan kimia sintetis (yang berpotensi jadi racun bagi tubuh dalam pemakaian jangka panjang) dengan bahan-bahan yang aman dan efektif, dan tentunya lebih ramah bagi tubuhmu.

Tapi, apa sih urgensinya untuk kamu mulai beralih ke produk natural? Simak 4 alasan di bawah ini.

1. Lebih lembut dan sehat untuk kulit
Skincare brand umum biasanya menambahkan pewangi sintetis, pewarna artifisial, dan bahan kimia lain yang bisa mengiritasi kulit. Hasilnya, kulitmu bisa meradang, breakout dan lain-lain yang bikin perawatan wajahmu makin ribet. Sedangkan dalam skincare natural, misalnya, menggunakan shea butter atau coconut oil yang bisa melembutkan kulitmu dan memberikan glow yang natural. Bahan lain seperti baking soda dan agen antibakterial lain seperti yang terkandung dalam (The) Deodorant-nya Peek.Me Naturals mampu mengeliminasi bakteri buruk dan menjaga kulitmu tetap bersih dan sehat tanpa bahan-bahan artifisial.

Produk: Rekomendasi Skincare Alami yang Efektif Bikin Kulitmu Mulus Tanpa Risiko Iritasi

2. Menyelesaikan masalah tanpa menambah masalah baru
Kalau kamu sering bereaksi alergi sampai parah banget atau pusing mencium wewangian dari parfum atau produk-produk perawatanmu, berarti kamu ngga cocok dengan produk komersil. Produk natural ngga menimbulkan efek samping berbahaya dan laten, dan bahan-bahannya yang lebih sederhana membuatnya lebih mudah untuk mencirikan mana yang jadi penyebab alergi atau ketidakcocokan (kalau ternyata ada), tidak seperti produk non-natural pada umumnya yang ingredients-nya kompleks banget.

3. Lebih sustainable untuk Bumi
Perubahan iklim dan krisis pangan dunia udah jadi isu mendesak yang mati-matian sedang dicoba untuk dipecahkan. Salah satu penyebabnya adalah bahan-bahan artifisial dalam produk perawatan dan kesehatan kita, seperti spray yang mengandung bahan berbahaya untuk udara sampai bahan artifisial yang terbuang ke lautan, semuanya berkontribusi dalam polusi udara dan air. Produk natural mengandung bahan-bahan organik yang tidak mencemari laut dan tidak menyakiti Bumi dalam jangka panjang.

Program: Ikut Program Refill & Recycle di Peek.Me Naturals dapat Diskon Sampai 20%!

4. Brand produk natural diformulasi dengan hati-hati
Aromaterapis apalagi yang bersertifikat internasional adalah profesi langka, bahkan di Indonesia cuma ada tiga, lho! Dan founder Peek.Me Naturals Arlin Chondro adalah salah satunya. Jadi, kamu bisa percaya bahwa tiap produk Peek.Me Naturals diformulasi dengan hati-hati dan terpelajar, sehingga aman dan efektif untuk menyelesaikan keluhan-keluhanmu. Temukan solusi permasalahan hidupmu di etalase produk kami sekarang.

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out