4 Langkah Mudah agar Bibir Sehat dan Lembap Seharian

4 Langkah Mudah agar Bibir Sehat dan Lembap Seharian

Memiliki bibir yang sehat dan lembap seharian merupakan impian bagi setiap orang. Coba empat cara ini agar bibirmu sehat dan segar selalu!

Peek.Me Friends, siapa sih yang tidak ingin memiliki bibir yang tampak sehat dan lembap sepanjang hari? Bibir yang sehat dan terawat tidak hanya memberikan penampilan menarik, tetapi juga dapat menghindarkan kita dari masalah bibir kering yang menyakitkan. Maka dari itu, penting bagi kita untuk selalu menjaga kondisi bibir agar selalu prima setiap saat.

Untuk menjaga kondisi bibir agar selalu segar dan sehat seharian, Peek.Me Friends bisa melakukannya hanya dengan empat langkah mudah. Ini dia langkah-langkahnya: 

Baca juga: Bibir Kering dan Pecah-Pecah? Rawat dengan 5 Cara Alami Ini

Memiliki bibir yang sehat dan lembap seharian merupakan impian bagi setiap orang. Coba empat cara ini agar bibirmu sehat dan segar selalu!

1. Lakukan eksfoliasi pada bibir

Langkah pertama yang penting untuk mendapatkan bibir sehat adalah dengan melakukan eksfoliasi secara teratur. Eksfoliasi adalah proses mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan bibir, sehingga dapat menciptakan sel-sel baru untuk tumbuh. Kamu bisa mencoba cara ini dengan mencampurkan sedikit gula halus dengan madu, lalu gosokkan campuran ini secara lembut pada bibir selama beberapa detik. Kemudian, bilas bibir dengan air hangat.

2. Hindari kebiasaan menjilat dan menggigit bibir

Siapa di sini yang punya kebiasaan menjilat dan menggigit bibir? Please, stop kebiasaan itu sekarang juga supaya bibirmu tetap sehat dan lembap sepanjang hari! Menjilat bibir dengan air liur dapat membuat bibir semakin kering dan menggigit bibir dapat membuat luka.  

3. Minum cukup air putih

Meskipun terdengar klise, minum cukup air putih merupakan langkah paling mendasar untuk mendapatkan bibir yang sehat dan segar setiap saat. Dehidrasi dapat menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Jadi, bawalah botol air minum ke mana pun kamu pergi dan jangan lupa untuk minum setidaknya delapan gelas air per hari.

4. Gunakan Luscious Lip Balm dari Peek.Me

Merawat kesehatan dan kelembapan bibir juga bisa kamu lakukan dengan menggunakan Luscious Lip Balm dari Peek.Me. Luscious Lip Balm adalah lip balm berbahan dasar natural seperti beeswax, cocoa butter, virgin coconut oil, grapeseed oil, dan sweet almond oil yang terbukti ampuh untuk menjaga kelembapan bibir. Terdiri dari varian Chocomint dan Unscented, Luscious Lip Balm aman digunakan oleh anak di atas 3 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Dengan mengikuti cara-cara di atas, niscaya bibirmu akan selalu sehat, segar, dan lembap sepanjang hari. Selamat mencoba, Peek.Me Friends!

Sumber:

MasterClass

#HidupMenyeluruh #ArahKebaikan

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out