6 Ide Kegiatan Seru Bersama Keluarga, Cobain Yuk!

Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga tercinta? Mengapa tidak! Inilah 6 ide kegiatan seru bersama keluarga yang bisa kamu coba!Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga tercinta? Mengapa tidak! Inilah 6 ide kegiatan seru bersama keluarga yang bisa kamu coba!

Akhir pekan atau weekend adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain bisa menambah keakraban, meluangkan waktu bersama keluarga juga dapat menciptakan kenangan berharga yang mungkin tidak akan pernah terlupakan. Maka dari itu, sayang sekali jika momen akhir pekan harus berlalu begitu saja tanpa diisi dengan kegiatan yang menyenangkan.

Meskipun menyenangkan, terkadang sulit untuk menentukan kegiatan yang seru dan tidak membosankan untuk dilakukan bersama-sama. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa ide kegiatan seru bersama keluarga yang dapat dilakukan di akhir pekan.

Baca juga: 7 Barang Penting yang Sering Lupa Terbawa saat Mengajak Anak Liburan

Inilah 6 ide kegiatan seru bersama keluarga yang bisa kamu coba!

1. Masak bersama

Jika Peek.Me Friends ingin menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, kegiatan masak bersama bisa dijadikan pilihan. Cari resep makanan atau kue yang disukai semua anggota keluarga, kemudian masaklah bersama-sama. Selain seru, kegiatan ini juga dapat meningkatkan keterampilan memasak dan menambah keakraban antar anggota keluarga.  

2. Piknik di taman

Kegiatan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana alam dan udara segar di akhir pekan bersama keluarga. Siapkan bekal makanan ringan, minuman, dan tikar, kemudian pergilah ke taman terdekat. Tapi sebelumnya, jangan lupa untuk menggunakan Outdoor Saver dari Peek.me agar kamu dan keluarga terbebas dari gigitan serangga membandel!

3. Menonton film

Menghabiskan waktu bersama keluarga juga bisa dilakukan dengan menonton film bersama. Peek.Me Friends bisa menonton film di rumah saja atau pergi ke bioskop terdekat bersama keluarga tercinta. Pastikan untuk menonton film yang sesuai dengan usia anak-anak dan bersifat family friendly ya!

4. Berolahraga bersama

Selain menyehatkan, berolahraga bersama keluarga juga sangatlah menyenangkan dan dapat mempererat hubungan keluarga. Dengan anak dan pasangan, Peek.Me Friends bisa melakukan olahraga bersama seperti jogging, bersepeda, berenang, atau berjalan santai di sekitar tempat tinggal.

5. Bermain board game

Salah satu kegiatan seru yang bisa Peek.Me Friends lakukan bersama keluarga adalah bermain board game. Pilihlah board game atau permainan yang disukai oleh semua anggota keluarga, seperti bermain Monopoli, Scrabble, atau ular tangga. Tidak hanya seru, kegiatan ini juga dapat melatih strategi dan keterampilan berpikir pada anak.

6. Berkemah di teras rumah

Jika kamu dan keluarga ingin berkemah, tidak perlu jauh-jauh pergi ke gunung atau pantai. Berkemah di teras rumah juga bisa menjadi opsi seru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga lho! Dirikan tenda, siapkan camilan dan buku cerita, dan selamat berkemah!

Bagaimana, seru bukan kegiatannya? Semoga ide-ide di atas bisa membantu Peek.Me Friends untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan dan berkesan bersama keluarga ya! Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan Outdoor Saver yang 100% natural, aman, dan ampuh menghalau gigitan serangga.

#HidupMenyeluruh #ArahKebaikan

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out