Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih ke Deodoran Alami

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih ke Deodoran Alami

Selain lebih aman bagi kesehatan, penggunaan deodoran alami juga dapat membantu menjaga kelestarian Bumi.

Peek.Me Friends, apakah kamu sudah mulai beralih pada penggunaan deodoran alami atau natural? Jika iya, selamat karena kamu sudah membuat keputusan yang tepat! Jika belum, mungkin sekarang adalah saatnya bagi kamu untuk segera berpaling dari deodoran komersil biasa. Tapi sebelumnya, kenapa sih kita harus beralih ke penggunaan deodoran alami? Memang, apa bedanya dengan deodoran biasa?

Selain lebih aman bagi kesehatan, deodoran alami juga lebih aman bagi lingkungan lho, Peek.Me Friends! Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut alasan mengapa kamu harus segera beralih ke deodoran alami atau natural!

Baca juga: Tips Ampuh Atasi Bau Badan Setelah Olahraga

Selain lebih aman bagi kesehatan, penggunaan deodoran alami juga dapat membantu menjaga kelestarian Bumi.

1. Deodoran alami bebas dari bahan kimia sintetis

Deodoran komersil biasa umumnya mengandung bahan kimia sintetis seperti paraben, aluminium, dan ftalat yang dapat mengiritasi kulit ketiak. Selain itu, kandungan kimia sintetis dalam deodoran biasa juga dapat meninggalkan noda pada pakaian dan menggelapkan kulit ketiak. Deodoran alami biasanya terbuat dari bahan-bahan yang aman seperti extra virgin coconut oil, beeswax, shea butter, dan beberapa campuran minyak atsiri.

2. Dapat menjauhkan ketiak dari iritasi

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya, deodoran alami terbebas dari penggunaan bahan kimia sintetis sehingga dapat menjauhkan ketiak dari iritasi. Untuk penderita kulit sensitif, deodoran alami sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan.

3. Bebas dari tambahan pewangi buatan

Deodoran biasa sering kali mengandung tambahan pewangi buatan yang beraroma kuat. Meskipun beraroma wangi, sebagian orang bisa mengalami alergi atau sensitif terhadap pewangi buatan. Deodoran alami, umumnya, hanya menggunakan pewangi dari bahan-bahan alami seperti minyak esensial yang lebih lembut dan aman. 

4. Lebih ramah lingkungan

Peek.Me Friends tahu nggak, sebenarnya deodoran berbahan kimia sintetis dapat memberikan dampak negatif pada lingkungan lho! Bahan-bahan kimia sintetis tersebut dapat mencemari air, tanah, serta dapat berdampak buruk pada kehidupan laut. Dengan menggunakan deodoran alami yang ramah lingkungan, kita bisa memberikan kontribusi kecil dalam menjaga kelestarian Bumi.

Nah, untuk merasakan tubuh yang segar dan bebas bau sepanjang hari, Peek.Me Friends bisa menggunakan (The) Deodorant dari Peek.Me! (The) Deodorant adalah deodoran alami yang terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami, bebas kimia buatan, bebas aluminium, bebas alkohol, dan juga bebas paraben. Kemasan (The) Deodorant ukuran 60 gram juga bisa kamu refill lho, sehingga lebih hemat dan ramah lingkungan!

(The) Deodorant diformulasi dengan penuh kehati-hatian oleh aromaterapis Peek.Me yang telah bersertifikasi internasional, sehingga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, (The) Deodorant juga terbukti ampuh dapat mengurangi bau badan, tidak membuat ketiak menjadi gelap, tidak mengiritasi ketiak, dan tidak meninggalkan noda pada pakaian. Wow!

Tunggu apa lagi? Yuk gunakan (The) Deodorant sekarang juga! 

Sumber: 

Green Matters

#HidupMenyeluruh #ArahKebaikan

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Shop now

WE TAKE CARE OF YOU

Day and Night

Big and Small

Inside and Out