Wajah Auto Glowing dengan Face Yoga Bareng Glow To Go!

Kulit auto glowing dan merona secara alami? Yuk, kita coba Face Yoga bareng Glow To Go yang membuat wajah kenyal, kencang, dan segar alami!

Tren kecantikan yang sempat ramai diperbincangkan tahun 2023 lalu di sosial media, Face Yoga ternyata terbukti berpengaruh terutama dalam memberikan perubahan pada struktur wajah, lho. Face Yoga juga sering dilakukan oleh selebritas mulai Megan Clarke hingga Gwyneth Paltrow yang memuji manfaat dari face exercise ini.

Mungkin, beberapa kalian sudah mengetahui apa itu Face Yoga, tetapi apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan Face Yoga dari para pakar? Menurut Annelise Hagen, seorang penulis buku The Yoga Face sekaligus pengajar yoga sejak tahun 2005, menyatakan “Saat bertambah usia, wajah akan kehilangan massa otot dan volumenya. Face Yoga bertujuan untuk melatih otot-otot tersebut menjadi kenyal, kencang, dan montok.” Dilansir dari halaman Vogue.

Jadi, Face Yoga merupakan latihan yoga yang berfokus pada area wajah, leher, hingga pundak. Melakukan Face Yoga tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan tapi juga pada kesehatan. Inilah manfaat melakukan Face Yoga untuk diri:

  • Meningkatkan aliran darah yang membuat wajah glowing dan kenyal.
  • Mengurangi ketegangan pada otot wajah sehingga dapat mencegah sakit kepala, mengurangi munculnya sinus, hingga mengurangi garis halus kerutan di area smiling lines.
  • Membuat struktur wajah lebih kencang dan mengurangi double chin.
  • Meningkatkan kualitas tidur.

Baca Juga: Upgrade Skincare Routines: Lebih Alami & Aman!

Seorang dermatologist dan instruktur yoga bersertifikasi berasal dari New York, Dr. Amy B. Lewis, mengatakan untuk melihat hasil dalam melakukan Face Yoga ini, lakukan latihan sekitar 20 menit per hari selama 6 minggu. Latihan otot wajah ini setidaknya melatih kurang lebih 57 otot di area wajah.

Gimana, Peek.Me Friends? Apakah kalian sudah pernah mencoba Face Yoga dan merasakan manfaatnya? Kalau kalian tertarik melakukan Face Yoga, kalian bisa simak video oleh Adeline Windy, seorang terapis singing bowl dari Ubud untuk melihat setiap langkah face yoga yang bisa kalian coba di rumah.

 

 

Mendapatkan hasil auto glowing pada wajah, lakukan Face Yoga bersama Glow to Go dari Peek.Me. Hadir dengan ukuran 50% ekstra lebih banyak, kalian bisa oleskan Glow To Go pada area wajah dan leher sebelum melakukan Face Yoga


    Gak perlu khawatir, roll on oil Glow To Go, tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat. Kandungan 3 hero ingredients: Rosehip, Evening Primrose, dan Tumeric EO diformulasi untuk mengatasi jerawat, memperbaiki skin barier, dan melembapkan wajah menjadi terlihat glowing dan merona secara alami. Tesktur oil yang mudah menyerap di wajah, membuat latihan face yoga kamu lebih nyaman dan maksimal!

    Sumber:

    Healthline

    Vogue

    Kompas

    #PeekmeFirst #HealthyEveryWay

    Leave a comment

    All comments are moderated before being published

    Shop now

    WE TAKE CARE OF YOU

    Day and Night

    Big and Small

    Inside and Out